Cari Blog Ini

Kamis, 14 April 2011

KASIH NYATA
Cinta … siapa yang tidak tau dengan kata itu? Ku rasa semua orang mengetahui kata tersebut , namun tidak semua mengerti apa makna kata tersebut, ahhhh mengapa ku ingin menulis kata itu, aku juga gaa tau mengapa aku ingin menuliskannya, itu hanya tiba-tiba muncul dalam kepalaku. Baiklah… hmmm cinta ya.. menurut pengalaman karena mendengar hehehe… (sok banget, tapi ga apa lah,,, pissssss) ada yang bilang cinta itu adalah persahabatan, cinta itu adalah keindahan, cinta itu adalah surga dunia, cinta itu juga neraka, cinta itu ketika menemukan orang yang ingin kita lindungi, cinta itu ketika kita menyukai seseorang lawan jenis kita,,, hmmmm dan begitu banyak pengertian cinta lainnya , yang kalo ditulis sampe seharian penuh belum tentu kelar hehehehehe.. jadi aq dapat mengambil kesimpulan , cinta itu relative bagi setiap individu manusia (dengan gaya sok lagi,,,, hehehe teori relativitas Einstein kaleeee,,,,wakakaka) . wahhh cinta itu sangat simple sekaligus rumit ya,,, kaya soal matematika ato soal fisika yang ga ada jawabannya ( ada sih ada…. Tapi susahh banget,,, mungkin Einstein juga ga bisa jawab hehe) namun dibalik itu semua, manusia sangat menghargai cinta,, bayangin aja banyak karya tulis yang bersangkutan dengan cinta, apalagi kisah yang sangat terkenal “Romeo n Juliet” yang bikin remaja rela ninggalin kerjaannya demi nonton filmnya. Gak hanya itu, sampe-sampe ada harinya juga,, wahhhh kalian pasti tau semua kan valentine day…ahhhh kok jadi ngawur….
Heheh seperti yang udah q bilang tadi, cinta itu simple sekaligus rumit, jadi kalo bicarain soal cinta, kemana-mana aja nyambung hehehe….
Huhhh mesti nulis apa lagi ya….soalnya q pemula sih,, jadi rada2 bingung ….. oke dehh,,, cinta …C.I.N.T.A kadang2 membuat kita begitu bahagia, ini berlaku bagi pasangan remaja,, hmmm mungkin orang tua kita juga kali ya,,,,pokoknya gitu dehhh, nah cinta itu sangat indah ketika kita saling menyayangi satu densgan yang lainnya, namun terkadang juga, cinta malah hal terburuk yang ada di dunia ketika seseorang tersakiti..memang benar ya cinta itu relative. Namun jika kita benar –benar memahami cinta itu, kita akan mendapatkan sebuah kata layaknya mahkotanya cinta yaitu kasih, kasih yang membuat cinta itu begitu indah, kasih itu yang membuat cinta begitu menyenangkan, ketika kita mengasihi seseorang, kitaa tak akan sanggup untuk melukai atau membuat orang tersebut kecewa, kita akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang kita kasihi, dan selalu berusaha membuatnyaa bahagia, selalu ingin memberikan senyuman terindah yang kita miliki, kasih adalah mata air kehidupan bagi cinta, ketika kamu mangasihi seseorang, maka kamu mencintai seseorang tersebut, cinta disini adalah cinta yang dipandang universal. Jadi berikanlah KASIH NYATA untuk orang yang kamu sayangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar